Pages

Friday, September 9, 2011

Kisah Manajer yang dipecat 37 kali

Photo Barry Fry
"37x dipecat"
Inilah manajer yang memiliki perjalanan karir bak kisah asmara ABG yang putus-nyambung dengan pacarnya. Sebagai manajer, dia telah dipecat 37 kali oleh klubnya. "Ketika saya di Barnet, Stan Flashman memecat saya 37 kali dalam sembilan tahun," kata Barry Fry. Mantap!

Nama lengkap manajer merana ini adalah Barry Francis Fry, umurnya 66 tahun sekarang. Dia pernah bermain untuk Manchester United, Bolton Wanderers, Luton Town dan Leyton Orient -tapi bukan sebagai pemain sukses.

Sebagai manajer, Barry Fry pernah bekerja di Dunstable Town, Bedford Town, Maidstone United, Southend United, Barnet, Birmingham City, dan sekarang di Peterborough United.

Saat dia menjadi manajer Barnet (League Two-Inggris), Barry Fry mengalami perjalanan karir yang tidak umum. Dia punya relasi unik dengan presiden klub Barnet saat itu (1986–1993), Stan Flashman. Setiap kali bertengkar dengan Flasmann, Barry Fry dipecat. Dan setiap kali konflik mereda, ia kembali diangkat menjadi pelatih. Ini berlangsung hingga 37 kali.

Entah bagimana dia bisa menghitungnya....

Dikutip dari: http://www.sepaxbola.info/2011/06/kisah-manajer-yang-dipecat-37-kali.html#ixzz1XRE3hHl4
Terimakasih telah mencantumkan sumbernya, semoga rejeki anda lancar | www.sepaxbola.info

Artikel Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...